Custom rom Xperia Z5 for Oppo Joy R1001

Xperia Z5 MT6572 (jb)
Rom Develover : Wahyu Hidayat Di port oleh om ThEyo
LINK ROM Download
LINK SUPER SU Download
LINK ADS-ONS Download
XPERIA KEYBOAARD LOLLIPOP Download
Fitur :
•Mirip Xperia Lollipop :p
•Smooth
•Base dari rom Amzen
•SystemUI kayak lollipop
•Ada ripple ripple nya
Tutorial
-Go to cwm.
-Wipe data,chace,dalvik.
-instal All file and waiting few minutes.
-reboot and enjoy.
Thanks for reading 

4 Responses to "Custom rom Xperia Z5 for Oppo Joy R1001"

  1. Mantap browser tambah lagi rom oppo joy nya, oia gan kok masang imei di sony experia z5 ini nak bisa ya??? Mohon bantuannya gan, thanks

    ReplyDelete
  2. coba pake aplikasi mobile uncle gan .,., pasang lg imei aslinya.,,.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel